Friday, January 25, 2013

Seminar Motivasi & MABIT Remaja At-Taubah


Alhamdulillah pelaksanaan seminar Dan MABIT remaja Mesjid At-Taubah telah selesai dilaksanakan Tanpa halangan yang berarti. Para peserta yang berjumlah sekitar 30 orang tampak antusias mengikuti seminar. Pesan utama yang disampaikan bahwa hidup adalah pilihan pilihlah jalan yang baik, lalu berusaha dengan baik dan tidak curang, senantiasa berhati-hati, serta selalu dekat dengan Allah.

Ibu-Ibu turut mendukung jalannya acara di belakang, bakar sate, bakar jagung dan menyiapkan nasi kuning.

Selanjutnya, peserta putra sekitar 18 orang turut serta dalam MABIT. Pada pukul 3.30 dinihari mereka dibangunkan untuk melaksanakan qiyamul lail. Yang paling mengharukan yakni shalat qiyamul lail juga diikuti oleh peserta cilik yang masih berusia sekitar 6 tahun. Para peserta termasuk yang cilik mengikuti shalat 11 rakaat sampai selesai.

Mudah-mudahan acara ini menjadi salah satu wasilah peserta untuk menggapai cita-citanya. Kenyataan hari ini adalah mimpi kemarin, dan kenyataan esok adalah mimpi hari ini.

Atas nama panitia, kami ucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah mendukung acara ini baik secara moril maupun materil.

No comments:

Post a Comment